Nasional

Dukung Paslon Nomor 3, Warga Bekasi: Ganjar Presidenku

Quantavillage.com – BEKASI – Support terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bermunculan ke permukaan. Mulai dari kota-kota besar, hingga ke kota kecil kemudian kabupaten, bahkan hingga ke pelosok pedesaan di tempat Tanah Air.

Teranyar, dukungan terhadap Ganjar-Mahfud yang disebutkan berasal dari warga Bekasi, Jawa Barat. Video pemberitahuan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud dari warga Bekasi itu pun sibuk menghiasi lini masa beberapa media sosial, teristimewa TikTok lalu Instagram.

“Kami warga Bekasi, baik dari kalangan ustaz, karyawan, pedagang, juga buruh memperkuat kemudian meraih kemenangan Pak Ganjar-Mahfud untuk menjadi presiden,” ujar Ustaz Solahudin, selaku koordinator warga Bekasi yang digunakan menggalang pasangan Ganjar-Mahfud seperti diambil dari video yang mana beredar, Jakarta, Selasa (16/1/2024).

Solahudin meyakini, Indonesia akan lebih tinggi maju jikalau dipimpin Ganjar-Mahfud. Sebab, menurut Solahudin, Ganjar-Mahfud tidaklah hanya sekali pandai beretorika, tapi menunjukkan kerja nyata.

Selain itu, Solahudin mengatakan, Ganjar-Mahfud juga tidak ada temperamental serta emosional, tapi setiap saat mengedepankan kebijaksanaan. Di akhir video yang digunakan beredar pada media sosial tersebut, Solahudin pun mengatur beberapa warga Bekasi untuk meneriakkan yel-yel dukungan terhadap Ganjar-Mahfud.

“Ganjar-Mahfud,” ungkap Solahudin.

“Presidenku,” kata warga menyahutinya.

“Ganjar-Mahfud,” ujar Solahudin lagi.

“Menang, menang, menang,” ungkap warga menyahutinya lagi.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button