Olahraga

Devin Haney vs Ryan Garcia, Bernard Hopkins: Drama Basa-basi!

Quantavillage.com – Devin Haney vs Ryan Garcia , Bernard Hopkins mengumumkan tiada tahu rencana pertarungan dua petinju muda kelas ringan super tersebut. Bernard Hopkins pun mengumumkan rencana yang dimaksud sebuah drama basa-basi.

Bernard Hopkins didorong oleh sebuah pertanyaan untuk mempertimbangkan pertarungan potensial antara kliennya, Ryan Garcia, lalu pemegang peringkat juara dunia kelas ringan super WBC Devin Haney.

Ryan Garcia dari Victorville, California juga Haney dari Henderson, Nevada saling kecam dalam depan umum pada beberapa minggu terakhir.

Pimpinan Golden Boy, Oscar De La Hoya, menyatakan terhadap para reporter bahwa ia akan senang untuk melakukan pertarungan yang dimaksud – meskipun Garcia telah terjadi mengindikasikan bahwa ia sekarang berusaha mencapai Rolando Romero juara WBA.

Namun Hopkins, yang berseteru dengan Garcia bulan lalu menjauhi pertarungan Garcia melawan Oscar Duarte, terlihat tak terlalu antusias mengenai kemungkinan pertarungan Garcia vs Haney.

“Saya tak tahu,” kata Hopkins di sebuah wawancara dengan FightHype.com.

“Saya rasa para penggemar cukup cerdas untuk mengatakan, kapan pun pertarungan itu terjadi, apabila mereka itu ingin membelinya, merekan akan membelinya, jikalau mereka itu tertarik. Namun saya rasa pada waktu ini dunia penggemar tinju, baik yang tersebut biasa maupun yang dimaksud hardcore, pada dasarnya sudah ada lelah mendengar basa-basi.”

Bernard Hopkins beranggapan jikalau perdebatan Garcia lalu Haney pada media sosial cuma drama. “Saya pikir merek (penggemar) sekarang ingin mendengar aksi. Mereka ingin mendengar lebih besar banyak ‘kami telah terjadi menyetujui secara resmi kontrak,’ daripada ‘Saya ingin bertarung dengan [orang ini, orang itu.],”ujar Hopkins.

“Saya pikir para ratu drama mulai sampai pada titik pada mana para penggemar mulai tidaklah peduli dengan siapa yang mana mereka hadapi,”lanjutnya.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button