Nasional

Sambangi Surabaya, Ganjar Disambut Ribuan Pensiunan ASN lalu Purnawirawan TNI-Polri

Quantavillage.com – JAKARTA – Ribuan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sebagian besar adalah purnawirawan TNI-Polri menyambut meriah kedatangan calon presiden nomor urut 3 yang mana juga diusung oleh Partai Perindo Ganjar Pranowo pada DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Hari Sabtu (13/1/2024). Dengan jaket bomber army bertuliskan ‘Top Gun’ yang digunakan pada waktu debat ketiga Pilpres 2024, Ganjar disambut dengan lagu Terpesona.

Lagu ini identik dengan yel-yel yang dimaksud diteriakkan oleh prajurit TNI dan juga anggota Polri. Total ada puluhan purnawirawan jenderal hadir di acara silaturahmi dengan Ganjar. Semisalnya Jenderal Pol Purn Surojo Bimantoro, Marsekal TNI Purn Agus Supriatna, Komjen Pol Purn Prof. Gatot Eddy Pramono.

Lalu ada Irjen Pol Purn Drs. Ansyaad Mbai, Komjen Pol Purn Drs. Gregorius Gories Mere, Komjen Pol Purn Dr. Drs. Anang Iskandar, SH, MH, Laksamana Madya TNI Purn Dr. Agus Setiadji, SAP, MA, Komjen Pol Purn Drs. Luki Hermawan, MSi dan juga beberapa nama lainnya.

“Mereka adalah guru-guru saya pada balik cerita Ganjar berdebat mengenai pertahanan keamanan Indonesia,” kata Ganjar pada waktu dengan ribuan penisuan ASN se-Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Ganjar merasa bahagia lantaran mendapatkan energi luar biasa lantaran dapat dukungan dari pensiunan ASN hingga purnawirawan TNI-Polri. “Saya ucapkan terima kasih menurut saya bagian energi yang menguatkan tapi sekaligus mengharukan. Di berada dalam situasi orang mengekspresikan diri tiada gampang, dia membuka diri dalam Surabaya,” kata Ganjar.

Lebih jauh, capres berambut putih ini menyatakan semakin optimistis untuk menatap kemenangan di tempat Pilpres 2024. Apalagi, sejumlah para pensiuan ASN hingga purnawirawan TNI-Polri berada di area Ganjar-Mahfud.

“Di sedang situasi orang mengeskpresikan diri tidak ada gampang, merekan membuka diri di area Surabaya. Ini adalah luar biasa saya makin optimis juga saya senang, ada TNI-Polri seluruh matra lengkap inilah harapan kita dapat membantu kami untuk bisa saja menuntuaskan tugas sampai dalam 14 Februari,” tegas Ganjar.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button