Olahraga

Hasil Kompetisi Futsal Profesional: Cosmo JNE Hancurkan Moncongbulo FC 7-1

Quantavillage.com – PONTIANAK – Cosmo JNE DKI Jakarta sukses menumbangkan Moncongbulo FC 7-1 pada lanjutan pekan ketujuh Turnamen Futsal Profesional 2023/2024 . Laga yang dimaksud diselenggarakan di dalam GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat pada Hari Sabtu (13/1/2024) siang WIB.

Pertandingan diawali dengan serangan masif Cosmo JNE Ibukota ke pertahanan Moncongbulo FC. Tak butuh waktu lama, pasukan Deny Handoyo berhasil mencetak gol lewat sepakan Vahid Shafiei.

Setelah gol itu, Cosmo JNE Ibukota Indonesia tiada mau menurunkan tekanannya ke pertahanan Moncongbulo FC. Andri Kustiawan berulang kali berhasil mendapatkan potensi emas, namun belum ada gol tambahan yang tersebut tercipta.

Pada menit ke-6, Andri Kustiawan akhirnya sukses mencetak gol tambahan untuk Cosmo JNE Jakarta. Andri sukses mengurangi tembakan keras dari jarak dekat untuk memproduksi timnya unggul dua gol.

Moncongbulo FC mencoba merespons dengan serangan balik cepat. Namun, mereka itu justru kembali kebobolan pasca Zakariyya Anwar memanfaatkan prospek dengan baik. Unggul tiga gol, Cosmo JNE Ibukota menurunkan intensitas serangannya.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan oleh Moncongbulo FC untuk melancarkan serangan masif. Hasilnya manis, Moncongbulo FC sukses memperkecil ketertinggalan lewat tendangan mendatar Zehdi Insana. Babak pertama pun selesai dengan skor 3-1.

Memasuki sesi kedua, Cosmo JNE Ibukota Indonesia segera tancap gas untuk mengurung pertahanan Moncongbulo FC. Permainan cepat dari Reza Yamani kemudian kolega sukses memproduksi pertahanan Moncongbulo FC kelabakan.

Hasilnya, Reza Gunawan berhasil mencetak gol keempat untuk Cosmo JNE DKI Jakarta . Usai gol tersebut, Moncongbulo FC mencoba memperkecil ketertinggalan dengan memanfaatkan tembakkan spekulasi.

Berulang kali, regu dengan syarat Sulawesi Selatan itu melegakan tembakkan keras mengarah ke gawang. Namun, Cosmo JNE DKI Jakarta mampu mengantisipasi serangan itu dengan baik.

Pada pertengahan sesi kedua, Vahid Shafiei serta Andri Kustiawan berhasil menambah keunggulan Cosmo JNE Jakarta. Tertinggal enam gol, Moncongbulo FC mengubah strategi dengan bermain power play.

Sayangnya, upaya merek justru tiada membuahkan hasil dikarenakan solidnya pertahanan dan juga Cosmo JNE Jakarta. Mereka justru kembali kebobolan usai Andri Kustiawan berhasil mencuri bola dari Fandi Permana.

Pada akhirnya, Andri tidak ada terbendung dan juga berhasil menggiring bola masuk ke gawang. Cosmo JNE DKI Jakarta mengunci kemenangan menghadapi Moncongbulo FC dengan skor telak 7-1 pada pekan ketujuh Kompetisi Futsal Profesional 2023-2024.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button