Otomotif

Pasar Motor Listrik Malaya dan juga Thailand Menjanjikan, United E-Motor Siap Ekspor

Quantavillage.com – JAKARTA – Motor listrik dengan syarat Indonesia, United E-Motor, akan datang meramaikan lingkungan ekonomi luar negeri tahun ini. Korporasi yang mana berada pada bawah naungan PT Terang Global Internusa (TDI) itu akan dikirim ke luar negeri ke Negara Malaysia lalu Thailand.

Seperti diketahui, United E-Motor telah lama menjalin kerja mirip dengan penanam modal Negara Malaysia untuk merancang pabrik perakitan di area sana. Sementara untuk Thailand, Henry Mulyadi, Direktur PT TDI, meninjau lingkungan ekonomi motor listrik dalam sana semakin berkembang.

“Penjualan di area Tanah Melayu sedang dimulai. Lagi baru mulai. Tapi kita juga mau marketnya di dalam sana (Thailand). Kita jajaki terus, mudah-mudahan kita bisa jadi ke Thailand,” kata Henry di tempat DKI Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024).

Henry menyatakan United E-Motor akan memasarkan empat model yang tersebut eksis di dalam Indonesia untuk kedua pangsa tersebut. Namun, untuk tahap awal akan menghadirkan TX3000 yang digunakan diharapkan sanggup menarik perhatian konsumen.

Seperti diketahui, merek motor listrik United E-Motor akan membentuk jaringan distribusi dan juga layanan di tempat wilayah utara, tengah, dan juga selatan Semenanjung Malaysia.

Tepatnya di area Penang, Kuala Lumpur, dan juga Johor, kemudian pusat layanannya berada di area bawah merek Artroniq.

Pasar Motor Listrik Tanah Melayu kemudian Thailand Menjanjikan, United E-Motor Siap Ekspor

Sebagai distributor resmi United E-Motor dalam Malaysia, Artroniq mencoba membantu pemerintah Negeri Jiran pada menurunkan polusi udara. Terlebih, ada aturan ketat tentang pengaplikasian kendaraan konvensional, sehingga ini menjadi potensi bagus untuk memasarkan motor listrik.

Sebelumnya, CFO Artroniq Mr. Marcus Chin Choon Wei menyatakan bahwa kerja sejenis ini bukanlah hanya saja sekadar bisnis, tapi perihal keberlanjutan. Kedua pihak miliki visi yang sejenis untuk memberikan kualitas udara yang tersebut baik.

“Partnership kami sama-sama United E-Motor bukan hanya sekali tentang bisnis, namun bagaimana kami berbagi nilai di acara keberlanjutan. Hal ini sejalan dengan komitmen kami terhadap prinsip ESG (Environmental, Social & Governance), di dalam mana kami mempunyai tujuan untuk menurunkan dampak negatif terhadap lingkungan,” ujar Marcus.

Sekadar informasi, ketika ini United E-Motor mempunyai empat model motor listrik, yakni MX1200, T1800, TX1800, dan juga TX3000. Tahun ini, merekan berusaha mencapai meluncurkan empatmodelbaru.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button