Otomotif

Sporty, Honda Vario 160 Meluncur Mata Uang Rupiah 26 Jutaan

Quantavillage.com – PT Astra Honda Motor (AHM) membuka 2024 lewat peluncuran Honda Vario 160. Skuter matik alias skutik satu ini hadir semakin segar kemudian sporty lewat pilihan warna premium.

Dikutip dari rilis resmi PT Astra Honda Motor sebagaimana diterima Suara.com, warna baru ini semakin menguatkan identitas Honda Vario 160. Dipadu layanan canggih, serta performa mesin tinggi.

Ada pun warna yang hadir terkini adalah Active Matte Blue untuk tipe CBS, melengkapi warna sebelumnya, Active Matte Red lalu Active Matte Black.

Kemudian ada warna Grande Matte Blue di tempat tipe ABS, melengkapi Grande Matte White dan juga Grande Matte Black dari edisi sebelumnya.

Semakin seru, Honda Vario 160 tipe CBS Grande sekarang hadir dengan warna sama tipe ABS.

Untuk tipe ABS kemudian CBS Grande, hadir pelek warna burnt titanium dan juga sentuhan emblem Vario berkesan lebih besar premium.

Vario 160 Grande Matte Blue  [PT Astra Honda Motor].
Honda Vario 160 Grande Matte Blue [PT Astra Honda Motor].

Kemudian di dalam tipe CBS disematkan desain stripe baru dengan permainan garis tipis lalu tajam berwarna terang, meningkatkan kesan semakin sporty.

“Kami memberikan pilihan yang dimaksud semakin lengkap untuk memenuhi keperluan dan juga keinginan konsumen yang selalu dinamis. Melalui penampilan warna juga striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin masih mempertahankan kebanggaan bagi pengendaranya dengan karakter premium dan juga performa tinggi yang tersebut setiap saat dapat dibanggakan,” jelas Octavianus Dwi, Marketing Director AHM.

Semakin membanggakan, Honda Vario 160 adalah motor produksi anak bangsa dengan penampilan yang tersebut semakin menarik.

Produk ini hadir sebagai jawaban bagi pencinta motor skutik premium sporty berperforma tinggi yang mana memberikan kebanggaan dan juga menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang dimaksud menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Dimensi bodi bongsor dan juga karakter garis tegasnya menambah kepercayaan diri bagi pengendaranya. Tampilan itu didukung ukuran ban tubeless lebar dimensi 100/80-14 (depan) juga 120/70-14 (belakang) yang digunakan memberikan kemudahan serta kenyamanan di berkendara.

Lantas performa tinggi hadir dari mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mana mampu mengempiskan pertentangan dan juga menghasilkan kembali tenaga maksimal hingga 11,3 kW di dalam 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Bila menggunakan layanan ramah lingkungan Idling Stop System lalu metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3, model ini cuma mengkonsumsi material bakar 46,9 km per liter.

Upaya mengupayakan performa juga kenyamanan yang digunakan tinggi, Honda Vario 160 menerapkan teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang digunakan menimbulkan skutik premium sporty ini semakin lincah juga mudah dikendarai.

Model ini memiliki garansi rangka hingga lima tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Produk All New Honda Vario 160 dengan nilai on the road (OTR) DKI Ibukota Indonesia Mata Uang Rupiah 26.639.000 untuk tipe CBS Active, Mata Uang Rupiah 26.889.000 pada tipe CBS Grande, kemudian Rupiah 29.513.000 untuk tipe ABS.

(Sumber:Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button