Lifestyle

Catherine Wilson Gugat Cerai Balik Idham Masse, Sudah Tak Harmonis kemudian Pisah Rumah

Quantavillage.com – JAKARTA Catherine Wilson gugat cerai balik sang suami, Idham Masse . Gugatan cerai ini didaftarkan artis 42 tahun yang disebutkan pada Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat pada 24 Desember 2023.

Gugatan yang dimaksud terdaftar dengan nomor perkara 32/Pdt.G/2024/PA DPK. Sidang cerai perdana Catherine lalu Idham pun dijalankan hari ini, Rabu (10/1/2024). Adapun sidang yang disebutkan beragendakan mediasi.

Namun, bintang film Pocong Keliling yang disebutkan absen pada sidang perdana ini. Catherine hanya saja diwakili oleh kuasa hukumnya, Dody Hariyanto.

“Sesuai dengan panggilan PA Depok bahwa hari ini sidang pertama semestinya harus hadir. Karena kedua belah pihak tidaklah hadir maka manjelis hakim cuma memeriksa bukti-bukti kebenaran dari pengajuan gugatan, pengecekan berkas juga sudah ada memenuhi ketentuan apa belum,” kata Dody di tempat PA Depok, Rabu, (10/1/2024).

Dody menjelaskan bahwa sidang cerai dengan program mediasi terpaksa ditunda hingga dua pekan ke depan sebab Catherine lalu Idham absen pada pengadilan hari ini.

“Karena para pihak bukan hadir makanya menunda selama dua minggu. Karena tergugat (Idham Masse) berada dalam Sulawesi,” jelasnya.

Saat ditanya masalah materi gugatan Catherine terhadap Idham, Dody mengaku belum bisa saja menjawab secara detail. Alasannya, hal yang disebutkan merupakan rahasia kliennya.

“Ada etika profesi gitukan, kalau saya beberkan gugatannya itu ya mohon maaf saya belum masuk ke kedudukan itu, kemungkinan besar mampu ditanyak ke Keket (Catherine Wilson) dengan segera ketika sidang pekan depan,” ujarnya.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button