Ekonomi

Buku Tabungan Simpedes Hilang? Contact BRI 1500017 Siap Membantu

Quantavillage.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan call center sebagai salah satu layanan bagi nasabahnya. Yakni melalui layanan Contact BRI 1500017 yang tersebut tersedia untuk dihubungi.

Call center BRI dapat dihubungi melalui nomor telepon 1500017. Layanan Contact BRI 1500017 ini tersedia selama 24 jam 7 hari di seminggu, termasuk hari libur nasional.

Call center BRI dapat menjadi solusi cepat serta mudah bagi pengguna yang dimaksud membutuhkan bantuan atau informasi terkait layanan serta produk-produk BRI. 

Salah satu layanan yang dimaksud dapat diakses melalui call center BRI adalah layanan pelaporan kehilangan buku tabungan. Termasuk dengan buku tabungan Simpedes hilang.

Nasabah bisa jadi memohonkan bantuan Contact BRI 1500017 untuk hambatan tabungan Simpedes hilang. Tim dari Call Center BRI akan membantu memberikan panduan langkah-langkah selanjutnya.

Buku tabungan adalah salah satu dokumen penting yang tersebut dimiliki oleh pengguna bank. Buku tabungan berfungsi sebagai bukti kepemilikan account kemudian riwayat transaksi. Namun, tak menyembunyikan kemungkinan buku tabungan sanggup hilang oleh sebab itu berbagai hal.

Saat buku tabungan hilang, pengguna harus segera melaporkan kehilangan yang disebutkan untuk bank. Hal ini penting untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan buku tabungan oleh pihak yang dimaksud tidak ada bertanggung jawab.

Nasabah BRI dapat melaporkan kehilangan buku tabungan melalui call center BRI. Operator call center BRI akan memberikan panduan apa yang digunakan harus dijalankan selanjutnya.

Cara Menghubungi Call Center BRI

Dirangkum Suara.com, berikut adalah langkah-langkah pelaporan kehilangan buku tabungan Simpedes melalui call center BRI:

  1. Hubungi nomor telepon 1500017.
  2. Tunggu beberapa pada waktu hingga tersambung dengan operator call center.
  3. Sebutkan nama lengkap, nomor rekening, serta nomor kartu ATM Anda.
  4. Informasikan bahwa Anda ingin melaporkan kehilangan buku tabungan.
  5. Operator call center akan mengajukan permohonan Anda memberikan informasi tambahan, seperti tanggal lalu waktu buku tabungan hilang, dan juga lokasi terakhir Anda menggunakan buku tabungan.
  6. Setelah mendapatkan informasi yang tersebut dibutuhkan, operator call center akan memblokir buku tabungan Anda.
  7. Operator call center akan mengirimkan nomor laporan kehilangan buku tabungan untuk Anda.

Dengan melaporkan kehilangan buku tabungan melalui call center BRI, pengguna dapat menghindari terjadinya penyalahgunaan buku tabungan dan juga menjaga keamanan dana yang dimaksud tersimpan pada rekening.

(Sumber:Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button