Lifestyle

Jadi Korban Body Shaming, Ashanty Puji Aurel Hermansyah Ibu Superhebat

Quantavillage.com – JAKARTA – Setelah melahirkan anak keduanya pada November lalu, Aurel Hermansyah kembali menjadi korban body shaming dari netizen. Mereka sibuk mengomentari tubuh Aurel yang digunakan agak berisi.

Baik Aurel maupun sang suami Atta Halilintar telah menegur para netizen itu. Kini giliran ibu sambung Aurel, Ashanty, yang juga gercep bergabung memberikan pembelaan untuk sang putri.

Melalui unggahan pada Instagram story, Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel ingin menjadi ibu yang digunakan baik serta hebat.


“Ngga ada ibu yang tersebut nggak baik, tapi ada nya yang mana baik serta yang dimaksud super hebat and you are one of them,” tulis Ashanty disitir Mulai Pekan (8/1/2024).

Istri Anang Hermansyah itu tahu bahwa Aurel ingin menjadi sosok ibu kemudian istri yang baik dengan memberikan perhatian penuh seperti ASI terhadap anak-anaknya.

“Bunda tau banget gimana kamu semata-mata punya cita-cita jadi ibu dan juga istri yang digunakan baik. Full kamu mau kasih ASI buat anak-anak, ngga mau ambil apa pun itu selama anak masih bayi,” terang Ashanty.

Sebagai ibu, Ashanty memberikan dukungan untuk Aurel agar tidak ada mempedulikan omongan negatif.

“Mereka yang mana nggak mau tau dan juga yang digunakan nggak suka belaka akan jadi pembenci.. So keep being a great supermom for Ameena and Azura, good wife for your husband. And always be our Diamond. We love u so much kakak @aurelie.hermansyah,” pungkas Ashanty.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button