Lifestyle

Ini adalah Pesan Saipul Jamil usai Dipulangkan Polisi: Harus Waspada dengan Orang pada Sekeliling Kita

Quantavillage.com – JAKARTA – Pedangdut Saipul Jamil secara resmi dipulangkan usai diamankan Polsek Tambora, Ibukota Indonesia Barat pada Jumat, 5 Januari 2024.

Saipul Jamil pun memverifikasi dirinya pada keadaan sehat serta siap untuk beraktivitas kembali pada dunia hiburan, sejauh ini membesarkan namanya.

“Kondisi saya sekarang sehat, dan juga saya siap beraktivitas lagi seperti biasa,” kata Saipul Jamil pada waktu ditemui di area Polsek Tambora, Ibukota Indonesia Barat Awal Minggu (8/1/2024).

Dengan dinyatakan bebas, Saipul menjadikan hambatan menimpa dirinya sebagai sebuah pembelajaran juga hikmah. Dia juga memberi instruksi dengan hambatan yang tersebut menimpanya itu.

“Kalau tiada ada kejadian ini, saya tidak ada akan tahu kalau asisten saya pengonsumsi narkoba,” ucap Saipul Jamil.

Oleh sebab itu, mantan suami Dewi Perssik ini mengingatkan publik untuk selalu sigap mewaspadai orang-orang pada sekitar. Apalagi tak mengetahui latarbelakang dan juga perjalanan hidup seseorang tersebut.

“Artinya kita harus waspada dengan orang-orang pada sekeliling kita. Kita tak boleh gampang percaya dan juga harus setiap saat waspada,” ungkapnya.

Sebagai orang terlibat pada perkara ini, Saipul Jamil juga menghimbau agar publik menjauhi narkoba dan juga mengupayakan penuh kebijakan Polisi tegas ingin memberantas peredaran narkoba di dalam Tanah Air.

“Buat teman-teman pemirsa semua, instruksi saya jauhi narkoba, tiada ada kegunaannya, sejumlah ruginya, gara-gara narkoba orang dapat gila, kehilangan masa depan, kehilangan pendapatan, segala-galanya, saya terus-menerus memperkuat kepolisian Indonesia untuk mengupayakan narkoba,” tutur Saipul Jamil.

Sebelumnya Kapolres Metro Ibukota Barat Kombes Syahduddi membeberkan hasil tes urine Saipul Jamil negatif narkoba. Hal itu menjadi alasan Saipul akan dikembalikan ke keluarga pada waktu dekat.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button