Lifestyle

Penampakan Bella Damaika Usai Viral, Asyik Nongkrong Diduga Bahas Ini..

Quantavillage.com – Sosok Bella Damaika masih hangat diperbincangkan publik. Pramugari muda itu ‘naik daun’ usai kepergok menjadi selingkuhan suami TikToker Ira Nandha, yakni Elmer Syaherman.

Elmer yang dimaksud merupakan individu pilot disebut selingkuh dengan Bella berkali-kali. Bahkan ketika Elmer telah miliki satu orang anak.

Pada chat mesra yang digunakan dibogkar oleh Ira, Elmer lalu Bella rutin berkirim arahan mesra melalui program Discord. Suami Ira bahkan sampai mengirimkan Gopay untuk selingkuhannya jajan.

Elmer juga sempat membelikan tas untuk Bella, padahal sang istri kerap membeli tas dengan uangnya sendiri. Tak semata-mata itu Bella dan juga Elmer banyak kali berbagi foto dari masing-masing.

Bella bahkan kedapatan mengirim foto dengan baju dada rendah hingga gambar pahanya sendiri. Masih menjadi perbincangan, Bella tampaknya tak berbagai terpengaruh.

Perempuan yang lahir pada tahun 1997 itu bahkan masih membagikan fotonya dalam Instagram. Foto Bella sendiri diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_danu.

Pada foto yang dimaksud tampak Bella bersatu dua orang temannya. Mereka berada dalam nongkong di area sebuah restoran dengan dandanan cantik nan fancy.

Bella Damaika nongkrong (Instagram)
Bella Damaika nongkrong (Instagram)

Melalui caption di dalam foto tersebut, Bella bahkan diduga meminta-minta saran dari teman-temannya untuk santai masuk kantor walaupun masih menjadi pusat gunjingan.

“Dapet banget pencerahaannya buat ngomong gimana besok ke kantor,” tulis Bella.

Unggahan Bella sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

“Emang muka-muka gak tau malu sih, kemungkinan besar circlenya juga gitu kalik makanya gak berasa apa,” komentar warganet.

“Ini maksudnya ia lagi minta saran teman ya?” timpal lainnya. 

“Bukan minta maaf sejenis istri sah, muka enggak tau malu berasa ia enggak salah,” tulis warganet di area kolom komentar.

“Gegayaan makan pada resto gopay sejuta minta laki orang,” timpal lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button