Lifestyle

Menaksir Harga Busana Pengantin Mutiara Baswedan, Dirancang Khusus oleh Didit Hediprasetyo Anak Prabowo

Quantavillage.com – Hubungan Anies Baswedan lalu Prabowo Subianto tampaknya baik-baik semata di dalam luar rivalitas urusan politik mereka. Hal ini terbukti dari anak Prabowo, Didit Hediprasetyo, yang dimaksud mengerahkan kreativitas dan juga kemampuannya merancang gaun pengantin nan indah untuk putri sulung Anies, Mutiara Baswedan.

Perkara keterlibatan Didit pada pernikahan Mutiara pada Juli 2022 silam itu belakangan kembali disorot publik. Termasuk memunculkan pertanyaan berapa biaya yang digunakan diperlukan untuk mendapatkan pakaian rancangan Didit.

Namun diketahui pula Didit adalah sosok yang digunakan sangat menjaga privasinya, termasuk perihal para klien juga biaya yang digunakan harus merek bayarkan untuk miliki karya perancang kelahiran 22 Maret 1984 tersebut.

Prabowo Subianto dengan putranya, Didit Hediprasetyo alias Didit Prabowo. (Instagarm @prabowo)
Prabowo Subianto sama-sama putranya, Didit Hediprasetyo alias Didit Prabowo. (Instagarm @prabowo)

Lantas berapa kira-kira nilai yang harus dibayarkan Mutiara untuk mendapatkan gaun pengantin rancangan Didit?

Memang tidaklah ada informasi detail mengenai biaya dari tiap buah karya Didit. Pemilik nama Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo itu rupanya lebih tinggi ingin bila rakyat mengenalnya oleh sebab itu kreasi lalu karyanya alih-alih perihal kekayaan dan juga harga jual untuk setiap rancangannya.

Karena itulah, tidaklah heran apabila situs resmi juga media sosialnya pun hanya sekali dipenuhi dengan portofolio pekerjaannya sebagai desainer. Seperti belum lama ini Didit memamerkan koleksi rancangannya untuk musim gugur juga musim dingin 2023.

Tangkapan layar nilai tukar masker kemudian scarf rancangan Didit Hediprasetyo. (YouTube/Polemik)
Tangkapan layar biaya masker lalu scarf rancangan Didit Hediprasetyo. (YouTube/Polemik)

Namun pada tahun 2021 lalu, Didit pernah meluncurkan karya yang mana disesuaikan dengan situasi pandemi wabah Covid-19 yang mana melanda, yakni dalam bentuk scarf kemudian masker. Dari produk-produk inilah dapat diperkirakan berapa tarif gaun pengantin Mutiara Baswedan hasil rancangan Didit.

Dikutip dari laman Prestige Online, Didit meluncurkan karya sebagai masker yang tersebut dirancang agar lebih banyak elegan lalu menarik dikarenakan dapat dikenakan sebagai scarf. Layanan bertajuk “Black Silk Mask-Scarf” itu dibuat dari 100 persen sutra yang dimaksud tersedia pada dua warna, yakni hijau gelap juga hitam.

Produk yang disebutkan sedianya dijual secara eksklusif dalam Masarishop.com, tetapi sudah ada tak tersedia dalam situs terkait. Namun berdasarkan tangkapan layar kanal YouTube Polemik, masker sekaligus scarf itu dibanderol dengan harga jual Rp2,7 jt per lembar.

Tentu semata ini bilangan yang dimaksud sangat fantastis untuk sebuah masker lalu scarf. Namun dari item ini sanggup diasumsikan tarif gaun rancangan Didit Hediprasetyo untuk Mutiara Baswedan sangat jauh lebih lanjut mahal.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button