Lifestyle

Kepergok Melakukan Pertemuan Eca Atmosfer dalam Jogja, Effort Alam Ganjar Demi Makan Bareng Enggak Main-main

Quantavillage.com – Lagi-lagi Alam Ganjar kedapatan bertemu Eca Keadaan di dalam luar acara resmi. Bahkan upaya putra semata wayang Ganjar Pranowo untuk dapat bertemu Eca sampai dipuji orang-orang.

Alam dan juga Eca bertemu pada Jogja. Padahal di tempat hari yang mana identik Alam baru cuma hadir di acara Ganjar Pranowo di tempat Semarang.

Hal ini diketahui dari video yang dimaksud tersebar tersebar luas di tempat Tiktok. Seperti yang tersebut diunggah oleh akun reza_a_damanik pada Rabu (3/1/24).

LIHAT JUGA: Biodata Eca Aura, Gamer yang dimaksud Diduga Jadi Calon Menantu Ganjar Pranowo

Dalam video yang disebutkan memperlihatkan Eca Atmosfer serta Alam sedang makan bareng pada sebuah tempat makan. Diduga keduanya sedang makan di dalam restoran seafood terkenal pada Jogja yang mana mempunyai beberapa cabang, Zona Seafood.

Tidak diketahui apakah Alam juga Eca belaka makan berdua belaka pada tempat tersebut. Namun dia terlihat lahap.

Akun Tiktok yang digunakan serupa juga sudah mengunggah video lain yang memperlihatkan Alam juga Eca Atmosfer masih dengan baju yang tersebut sama. Kuat dugaan video yang disebutkan direkam pada lokasi yang dimaksud sama.

Dalam video yang dimaksud memperlihatkan Alam mengantarkan Eca untuk masuk ke sebuah mobil hitam. Mereka pun berjalan berdua mendekati mobil dimana jalannya terlihat basah akibat air hujan.

Putra Siti Atikoh ini terlihat melindungi kepala Eca dengan tangannya. Sepertinya Alam berupaya melindungi Eca agar kepalanya tidak ada terkena air hujan.

Bahkan Alam juga membukakan pintu mobil untuk Eca. BA pasukan esport ini kemudian melegakan gandengan tangannya ke Alam serta dengan segera masuk ke mobil.

Menariknya, baju hitam bergambar singa yang dipakai Alam adalah baju yang tersebut serupa ketika ia hadir di tempat acara bapaknya di tempat Semarang pada Mulai Pekan (1/1/2024).

LIHAT JUGA: Eca Keadaan Anak Siapa?

Warganet yang digunakan sadar pada hal ini pun lantas memuji usaha Alam untuk bisa saja bertemu dengan Eca. Mereka pun berspekulasi pertemuan itu berlangsung secara diam-diam.

“Eca kemudian alam terlihat sangat romantis, kenapa ga pacaran aja sih mereka??” komentar warganet dalam TikTok.

“Efortnya ga maen maen mas jawa bucin satu ini” tulis netizen lain.

“Takut kejedot pas masuk mobil pun masih lindungin kepala eca yaampun ingin Ku teriak,” komentar salah satu netizen di area TikTok.

Sementara itu warganet yang lain berspekulasi, “kalo udah sampe gini berarti udh tidak temenan lagi wkwkwkw”.

Kejadian ini semakin menambah keyakinan warganet menghadapi hubungan istimewa antara Eca Keadaan atau Elsa Japasal dan juga Alam Ganjar.

Mengenal Siapa Eca Suasana serta Alam Ganjar

Eca memiliki nama asli Elsa Jasapal. Orang tuanya, Erwin Jasapal memiliki bidang usaha oleh-oleh di tempat Malang, Jawa Timur.  Selain itu ayahnya juga pemilik Royal ATK sebuah perusahaan multinasional yang dimaksud bergerak pada bidang mall hingga properti.

Popularitas Eca mulai dilihat ketika ia ditunjuk sebagai Brand Ambassador kelompok Atmosfer Esport. Hal itu memproduksi ia dikenal sebagai Eca Aura.

Kariernya pada dunia hiburan terus naik pasca tampil di dalam beberapa acara talkshow televisi. Eca pada masa kini menjadi co-host Talkpod bersatu Surya Insomnia lalu Indra Jegel. Ia juga menjadi aktris tetap memperlihatkan yang digunakan mengisi acara sketsa Main Hakim Sendiri.

Wanita kelahiran Makassar, 14 November 2001 ini merupakan mantan mahasiswi dari Taylor’s University di dalam Subang Jaya, Malaysia. Bagaimana dengan Alam Ganjar?

Muhammad Zinedine Alam Ganjar lahir pada 14 Desember 2001 di dalam Jawa Tengah. Usia yang digunakan identik inilah mungkin saja menciptakan Eca juga Alam miliki kedekatan serta merasa nyaman satu sebanding lain.

Selain itu, Alam juga mempunyai ketertarikan yang tersebut sebanding dengan Eca dalam bidang Esport. Putra tunggal Ganjar Pranowo ini miliki impian menjadi pro player esport. Namun pada saat ini ia merasa lebih banyak cocok pada hal organisasi dan juga penyelenggaraan event-nya.

Pemuda lulusan SMA Negeri 3 Semarang ini juga miliki regu esport sendiri bernama Pigmy Esports. Saat ini Alam sedang menempuh institusi belajar sarjana di tempat Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta mengambil jurusan Teknologi Industri.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button