Teknologi

Samsung Galaxy S24 Ultra Tawarkan Perekaman Video 4K 120Fps

Quantavillage.com – Menjelang peluncuran Samsung Galaxy S24 series, muncul bocoran terkait spesifikasi perekaman video model Ultra.

Dilansir dari laman Gizmochina, Rabu (3/1/2024), kabarnya model Galaxy S24 Ultra akan menawarkan perekaman video resolusi tinggi dengan frame rate tinggi.

Kabar itu terungkap lewat postingan Ice Universe.

Disebutkan bahwa Samsung Galaxy S24 Ultra mungkin saja menawarkan dukungan perekaman 4K pada 120fps.

Jika ini benar, maka S24 Ultra hadir dengan peningkatan penting dibandingkan Galaxy S24 Ultra, yang mana hanya sekali menawarkan perekaman 4K pada 60fps.

Melalui postingan tersebut, keterangan rahasia menambahkan bahwa fasilitas yang disebutkan masih di tahap pengujian kemudian kemungkinan besar tak dikirimkan di unit komersial.

Sayangnya, Ice Universe tak mengungkapkan detail lebih tinggi lanjut lainnya mengenai S24 Ultra.

Ini akan menandai pertama kalinya seri Galaxy S menampilkan perekaman 4K 120fps.

Namun, hal ini tidak sesuatu yang tersebut baru dikarenakan merek lain sudah pernah menawarkan fasilitas ini pada ponsel andalan mereka, namun ciri ini masih belum populer di dalam bidang smartphone.

Sebelumnya, orang tipster memberikan bocoran gambar modul kamera Samsung Galaxy S24 Ultra.

Tipster @chunvn8888 telah lama membagikan gambar nyata modul kameranya, membenarkan fakta bahwa Galaxy S24 Ultra memang sebenarnya akan beralih dari 10mp.

Dilansir dari laman Gizmochina, Mingguan (24/12/2023), rumor sebelumnya tentang kemampuan zoom agak membingungkan, dikarenakan adanya perbedaan resolusi kemudian rentang zoom telefoto.

Dari gambar yang beredar memperlihatkan ukuran lensa telefoto berkurang secara signifikan, yang mana menunjukkan pengurangan panjang fokus (yang menegaskan peralihan dari 10x ke 5x).

Jika dibandingkan, Galaxy S23 Ultra menggunakan kamera telefoto 10x di dalam bagian bawah sistem kamera terpencil lebih tinggi besar daripada gambar yang digunakan dibagikan oleh @chunvn8888.

Jika gambar yang disebutkan asli, dapat mengonfirmasi bahwa Samsung Galaxy S24 Ultra mendatang, yang digunakan dijadwalkan dirilis pada 17 Januari, akan menghadirkan telefoto 5x, tidak 10x.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button