Lifestyle

Profil Suhendri Zoni Ayah Ammar Zoni, Kondisinya Dikabarkan Drop Dengar Perceraian Anak

Quantavillage.com – Musibah yang mana bertubi-tubi yang tersebut menimpa artis Ammar Zoni pada masa kini menjadi tamparan keras baginya. Bukan semata-mata perkara narkoba lalu perceraian yang tersebut sedang dijalaninya, Ammar Zoni harus menghadapi bahwa kondisi kebugaran sang ayah Suhendri Zoni semakin menurun.

Melalui pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, ia pun mengungkap kondisi terakhir Suhendri pasca sang anak ditangkap perkara narkoba untuk ketiga kalinya.

Soal penyakit bapak (Suhendri), iya itu dibenarkan bahwa penyakitnya datang dari pikiran. Kondisi beliau juga pada saat ini merosot dikarenakan beliau ini sakit kanker. Kankernya sudah ada stadium 4,” ungkap Jon pada keterangannya pada Selasa (02/01/2024) kemarin. 

Jon pun juga mengungkap bahwa Suhendri sempat menemani Ammar ketika menjalani proses peradilan pada waktu persoalan hukum narkoba kedua kali beberapa tahun lalu, namun akhirnya drop juga dirawat di area rumah sakit.

Sosok ayah Ammar Zoni ini pun dikenal rakyat sebagai pribadi penyabar serta gigih. Suhendri beberapa kali terlihat menemani Ammar ketika dirinya terlibat persoalan hukum narkoba beberapa tahun lalu.

Lalu, seperti apa sosok Suhendri Zoni sebenarnya?

Profil Suhendri Zoni

Pria bernama lengkap Suhendri Zoni Alruvi ini dikenal rakyat sebagai ayah dari dua aktor Ammar Zoni serta Aditya Zoni. Istri dari Suhendri sekaligus ibu dari Ammar Zoni bernama Sri Mulyantini yang mana sudah ada meninggal dunia sejak Ammar masih duduk di area sekolah dasar.

Sejak kecil, Suhendri telah mengajarkan ketiga anaknya, yaitu Ammar Zoni, Aditya Zoni, juga Panji Zoni untuk bertahan hidup dengan berdagang juga menjalankan peternakan juga perkebunan merekan di dalam Sumatera Barat.

Suhendri membesarkan 3 orang putranya individu diri. Saat Ammar akan masuk SMP, Suhendri mengirimkan Ammar ke kakek juga neneknya di tempat Muara Labuh, Sumatera Barat agar belajar mandiri.

Hal ini pun menimbulkan Ammar Zoni bertekad untuk merantau ke ibu kota demi mengadu nasib. Meskipun ia mengizinkan sang anak untuk merantau, namun ia tak pernah luput perhatian terhadap sang anak khususnya Ammar Zoni yang tersebut membuka prospek bagi adik adiknya untuk berkarir di dalam dunia hiburan.

Di awal Ammar Zoni yang merintis karier sebagai model di tempat sebuah majalah di area Jakarta, Suhendri kerap mengunjungi anak sulungnya yang dimaksud untuk menemani Ammar merambah casting di tempat dunia akting. Ammar Zoni pun berhasil menjalani debut pertamanya dalam sinetron berjudul Khanza 2 pada tahun 2014 lalu berkat dukungan dari sang ayah.

Tak hanya saja itu, Suhendri pun juga menyokong karier dua adik Ammar Zoni yaitu Aditya Zoni serta Panji Zoni yang digunakan juga terlibat berkarir pada dunia entertainment. Suhendri pun dikenal sebagai kakek yang dekat dengan cucu-cucunya. Hal ini terlihat dari berbagai unggahan sang menantu, Irish Bella beberapa waktu yang digunakan lalu ketika Suhendri dikunjungi oleh anak dan juga cucunya di dalam sebuah rumah sakit di dalam Jakarta.

Suhendri pun sempat menemani Ammar pada waktu menjalani proses peradilan pada perkara narkoba yang tersebut menjerat Ammar pada awal 2023 lalu. Namun akhirnya, Suhendri pun dilarikan ke rumah sakit lantaran penyakit tumor ganas yang dideritanya.

Kini, perkara narkoba lalu perceraian yang dimaksud sedang dihadapi sang sulung menjadi beban berat bagi Suhendri. Hingga ketika ini, ia masih berjuang melawan penyakit tumor ganas stadium 4 yang menyebabkan kondisi kesehatannya semakin menurun.

Kontributor : Dea Nabila

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button