Lifestyle

El Bucino Dikritik Habis-habisan, Azizah Salsha Doakan Top Perform, Pratama Arhan Malah Pengen Bayi

Quantavillage.com – Usai kekalahan Tim Nasional Indonesia dari Libya di pertandingan Ujicoba Piala Asia 2023 pada Selasa (2/1/2024) lalu, pasangan Pratama Arhan kemudian Azizah Salsha kembali menjadi sorotan.

Kekalahan Timnas Indonesia dengan skor 0-4 itu juga memproduksi Arhan jadi sorotan. Dalam pertandingan itu, Pratama Arhan menjadi perbincangan lantaran pemain bernomor punggung 12 ini dinilai kurang memaksimalkan performanya meskipun diturunkan sejak menit awal pertandingan.

Pratama Arhan dinilai minim sentuhan bola serta menciptakan kreativitas membantu serangan. Hal ini pun menghasilkan mantan pemain Tokyo Verdy yang disebutkan dikritik habis-habisan.

Pemain jika Blora Jawa Tengah ini juga dibanding-bandingkan performanya dengan Edo Febriansyah yang mana main pada sesi kedua. Statusnya sebagai pemain yang dimaksud merumput dalam luar negeri disebut kalah terpencil dari Edo. 

Minimnya performa Arhan ini juga dibuktikan dengan langkah pembimbing Shin Tae-yong menggantinya dengan Hokky Caraka di tempat putaran kedua.

Mengetahui sang suami menjadi bulan-bulanan pada waktu Timnas Indonesia kalah, Azizah Salsha pun menuliskan instruksi untuk menyemangatinya. Uniknya, Zize juga menyebutkan julukan baru buat sang suami yang digunakan menghasilkan netizen tambah ‘menggoreng’nya jadi komponen candaan.

@pratamaarhan8 bismillah next match, top perform okay el bucino de sablone?” tulis Azizah Salsha pada kolom komentar Instagram.

Bismillah tahun ini tahun aku top perform kemudian baby AA,” balas Pratama Arhan yang tersebut mengindikasikan ingin punya momongan.

Komentar Zize ini sontak menjadi materi pembicaraan lagi dalam kalangan netizen serta pecinta sepak bola.

Masak suami sendiri,” tulis akun @husenh11.

Biarkan Kak Zize memasak,” imbuh akun @ideextratime.

Julukan El Bucino de Sablone ini memproduksi netizen mencurigai Azizah Salsha merupakan aliansi admin akun bola Extra Time Indonesia yang tersebut dikenal suka memberi julukan tertentu pada pemain ataupun klub sepak bola.

Ini semua berkat el mangrove sang icon sepak bola yang tersebut pertama dikasih julukan ‘el’ serupa di dalam ETI. Emang pengaruh GOAT terus-menerus memproduksi semuanya menjadi viral,” ujar netizen.

Diam-diam sang istri lagi ‘cari tempat’ di dalam anak bola hehe,” tulis netizen lain.

Zize udah jago masak berkat resep dari si eti,” tambah netizen lainnya.

Untuk diketahui, istilah memasak atau menggoreng ini dimaksudkan sebagai sebutan lain bagi  frase yang dimaksud ketika seseorang melakukan suatu hal dengan sangat baik juga merekan ingin memberikan dukungan. 

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button