Teknologi

Bocoran Fitur Oppo Reno 11 yang Segera Peluncuran di area Indonesia

Quantavillage.com – Oppo Reno 11 lalu Oppo Reno 11 Pro dipastikan segera masuk ke Indonesia. Hal ini adalah HP Oppo pertama yang tersebut dirilis di area tahun baru 2024.

Oppo sendiri memang benar belum mengumumkan spesifikasi duo Reno 11 tersebut. Tapi jikalau dilihat dari situs lalu media sosialnya, smartphone baru ini hadir di dua varian warna.

Pertama ada warna putih mutiara berkilau yang digunakan berpadu dengan tekstur bongkahan batu permata. Model kedua yakni warna hijau elegan dengan tekstur garis-garis halus yang tersebut tampak pada cover belakang.

Selain itu, Oppo juga memperkenalkan desain modul kamera berbentuk oval dengan dua bulatan berkilau berbahan metal pada dalamnya. Korporasi menegaskan tempat Reno 11 Series sebagai ‘The Portrait Expert’ dengan konsistensi keunggulan kamera pro portrait yang dibawa ke tingkatan selanjutnya.

Fitur Oppo Reno 11 lainnya yakni adanya teknologi sistem kamera Ultra-Clear Portrait terbaru. Oppo mengklaim kalau kamera itu mampu mengabadikan foto portrait dengan jernih serta natural, sanggup menjaga detail subjek, dan juga berpadu dengan latar belakang yang tersebut menawan.

“Reno Series terus-menerus menghadirkan teknologi pengisian daya inovatif untuk meningkatkan produktivitas sekaligus menunjang mobilitas tinggi penggunanya,” tulis Oppo Indonesia di siaran pers, Selasa (2/1/2024).

Oppo Reno 11 5G lalu Oppo Reno 11 Pro 5G segera meluncur ke Indonesia. [Situs Oppo Indonesia]
Oppo Reno 11 5G serta Oppo Reno 11 Pro 5G segera meluncur ke Indonesia. [Situs Oppo Indonesia]

Lebih lanjut perusahaan mengumumkan kalau Oppo Reno 11 series ini turut dilengkapi performa tingkat flagship yang mana memadukan teknologi pengisian daya ultra cepat lalu daya tahan elemen penyimpan daya yang dimaksud dapat menemani setiap aktivitas padat penggunanya sepanjang hari.

Goda dengan bonus jutaan
Oppo juga membuka masa pendaftaran minat untuk pembelian perangkat Reno11 Series di area Indonesia mulai 1-10 Januari 2023 melalui situs resmi OPPO Indonesia.

Konsumen yang digunakan mendaftarkan minat pertama untuk perangkat OPPO Reno 11 Series akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai Simbol Rupiah 3.900.000.

Bonus ini mencakup layanan OPPO Care seperti pemeliharaan layar pecah dan juga perpanjangan masa garansi senilai Rp3.800.000. Sedangkan Rupiah 100.000 sisanya berbentuk voucher potongan belanja dari OPPO Online Store.

Meskipun belum ada informasi persoalan kapan serta spesifikasi Oppo Reno 11, nyatanya ponsel itu sudah ada meluncur ke bursa China sejak November 2023 lalu.

Bocoran spesifikasi juga harga jual Oppo Reno 11 ini mampu kalian lihat di tempat artikel ini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button