Lifestyle

Ferdy Sambo Disebut Tak Pernah Tidur dalam Kamar Napi Rutan Salemba, Netizen: Udah Enggak Kaget

Quantavillage.com – Ferdy Sambo ketika ini berada dalam ditahan di tempat Rutan Salemba usai terbukti bersalah pada perkara pembunuhan terhadap Brigadir J. Ia divonis hukuman pidana mati, namun kemudian mendapatkan pengurangan masa hukuman menjadi penjara seumur hidup.

Di tengah-tengah Ferdy Sambo yang tersebut sedang menjalani masa hukuman, pernyataan cukup mengejutkan tentang mantan Kadiv Propam Polri itu muncul ke publik.

Ia disebut tak pernah ditahan di dalam Rutan Salemba. Pernyataan ini dilontarkan oleh Alvin Lim, pengacara yang mana pernah terjerat perkara hukum juga ditahan di area Rutan Salemba.

“Saya kasih tahu Bapak satu hal deh ya di dalam situ yang mana menarik. Sambo bilangnya di tempat Lapas Salemba kan, beliau bukan pernah ditahan di area Lapas Salemba, namanya doang,” kata Alvin Lim dikutipkan dari kanal YouTube Dokter Richard Lee, Kamis (4/1/2024).

Pendiri kantor hukum bernama LQ Indonesia Law Firm ini menyebutkan apabila Ferdy Sambo tak pernah tidur dalam kamar napi yang tersebut ada di area Rutan Salemba, melainkan dalam Gedung Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP).

“Saya kan di area Lapas Salemba. Itu si Sambo bukan pernah tidur dalam di penjara, di tempat Kantor KPLP di area atas, gedung ruang ada AC. Namanya doang dalam situ,” beber Alvin Lim.

Alvin Lim juga membeberkan jikalau saksi mata suami Putri Candrawathi yang disebutkan tak pernah ada di area Rutan Salemba bukanlah hanya sekali dirinya saja, melainkan beberapa tahanan lain yang digunakan ada dalam sana.

“Itu kenyataannya. Cuma 1 hari doang pada situ, saksinya banyak. Kriminal-kriminal lain sebagai saksinya banyak,” pungkasnya.

Penjelasan yang tersebut dilontarkan oleh lulusan Santa Barbara City College ini sontak menuai beragam respons dari publik. Hal ini tampak melalui akun Instagram @/rumpi_gosip yang mengunggah potongan video pernyataan Alvin Lim.

Ah sudah ada enggak kaget,” komentar warganet.

@listyosigitprabowo gimana ini Pak, ngakak jadi Kapolri kok letoy banget ngurusin hukum dalam Indonesia kagak ada yang tersebut benar,” timpal warganet lain.

Wkwkwk tidak rahasia umum. Gayus Tambunan aja sanggup keluar, apalagi Sambo,” imbuh yang mana lain.

Sudah enggak kaget lagi. Semoga pasca ini Bapak baik-baik aja,” ujar warganet lain.

Sudah ketebak sih. Istimewa ya negeri konoha ini,” komentar warganet lainnya lagi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button